Top 10 Psyco Anime Character ~ ANIMANESIA

Top 10 Psyco Anime Character

Di dalam dunia pembuatan Anime, banyak Genre anime dan karakter yang bisa digarap. Setiap karakter Anime dapat membawa suasana mendebarkan dan memungkinkan untuk mengubah sebuah alur yang semestinya positif menjadi negatif dan akhirnya terjadilah konflik. Daaan, karakter anime yang setiap saat saya tunggu-tunggu kapan dia keluar adalah karakter Yandere/Yangire.

YANDERE : Karakter yang pada awalnya manis, tetapi terlalu terobsesi dengan hal yang disukainya. Yandere cenderung menunjukkan rasa cintanya dengan kekerasan. Berasal dari kata 'yanderu' yang artinya gangguan mental, karakter jenis ini rela membunuh demi cinta.

YANGIRE : Bentuk lain dari yandere, tetapi yangire bisa berubah ke mode psikopat tanpa pengaruh cinta. Jadi, yangire bisa berubah menjadi psikopat tetapi tiba-tiba berubah menjadi baik lagi.

Gasai Yuno - Mirai Nikki
Karakter Yandere/Yangire yang terkenal sejagat (Loe musti nonton anime ini)

Yah, personality yang tidak bisa di duga inilah yang paling saya suka. Rasanya seperti nonton film horor dan menegangkan. Daaan,, inilah list top 10 Pshyco Anime yang Wajib kamu tonton :

Urutan ke -
10. Shirayuki Hotogi dari anime Hidan No Aria
Name in Japanese星伽 白雪
Romaji TranslationHotogi Shirayuki
Debut (Anime)Episode 01
Debut (Light Novel)Volume 01 (Prologue)
Debut (Manga)Chapter 03
Appears inAnime, Light Novels, Manga
Voice Actor (Japanese)Mikako Takahashi
Voice Actor (English)Brina Palencia

Shirayuki biasanya sangat pemalu dan taat aturan, hal ini memang sesuai dengan dirinya yang merupakan seorang pendeta. Shirayuki juga memiliki moral yang kuat. Dia sangat manja dan sangat perhatian ke orang lain, terutama Kinji. Dia hampir memiliki kepribadian Yandere yang ditunjukkan saat ia awalnya mencoba untuk membunuh Aria karena dia berpikir bahwa Aria memiliki hubungan dengan Kinji, dan juga menyatakan bahwa dia tidak ingin Kinji diambil darinya. Suatu ketika, saat Kinji tiba-tiba runtuh, Shirayuki mengklaim dia hampir memiliki serangan jantung.

Selama pertempuran dengan Jeanne, Shirayuki melepas pita di rambutnya dan mulai bertindak dengan cara yang mirip dengan orang lain (kepribadian lain). Tidak diketahui bahwa pita yang ada dirambutnya memegang kunci rilis untuk kepribadian ganda, tetapi kemungkinan besar tidak ada.

Namun, ia mengungkapkan bahwa pita nya adalah semacam segel untuk membuka segel kekuatan besar nya (disebut sebagai Kidoujutsu) sementara, tetapi masih tidak disebutkan apakah memiliki pengaruh kepribadian seseorang atau tidak. (sumber : wikia.com)


9. Kaede Fuyou dari Anime Shuffle
Gender
Female
Hair Color
Orange
Eye Color
Blue
Appears in:
Main character - Shuffle!
Main character - Really? Really!
Main character - Shuffle! Love Rainbow
Japanese Voice Actor
English Voice Actor
Birthday
November 10th
Kaede Fuyou adalah teman masa kecil Rin yang dibesarkan di rumah yang sama setelah ibu dan orang tua Rin meninggal dalam kecelakaan mobil.

Beberapa saat setelah mereka memulai masa SMP, Kaede mulai merawat Rin, dari pekerjaan rumah tangga sampai menyiapkan makanan. Dia sangat sederhana, sopan dan, seorang wanita muda yang bersuara lembut. Namun, suatu saat dia terlihat menunjukkan tekanan mental yang serius dan bahkan bertindak kasar, ketika sebuah kejutan besar mengganggunya.

Dalam game asli, ini hanya terlihat di backstory, setelah Mom meninggal. Tapi di anime dia juga menunjukkan perilaku ini ketika Rin menjadi dekat dengan Asa, dan Kaede menyerang ketika dia mengunjungi. Dalam rangka untuk menebus tindakannya di masa lalu, di mana ia dianiaya Rin, Kaede memutuskan untuk membuat budak pribadinya Rin dengan memasak makanan dan melakukan semua pekerjaan di sekitar rumah. Rin tidak ingin ini, tetapi ia takut menyebabkan Kaede kambuh dengan tidak memungkinkan dirinya untuk menghukum dirinya dengan cara ini. Kaede terbukti memiliki perasaan romantis untuk Rin, tapi menganggap dirinya tidak layak untuk dicintai oleh Rin atau berada disisi Rin. Namun, meskipun tidak romantis, Rin sangat peduli tentang dia. Meskipun ia telah datang untuk berdamai dengan perasaannya sendiri, dia terus mencintai Rin, dan menyatakan ini di episode terakhir.


8. Kotonoha Katsura dari Anime School Days
Born4 January
Blood-TypeA
GenderFemale
Height156.7cm
B.W.H102-60-84
HairViolet
EyesBrown
AffiliationSakakino School Class 1-4
Class Representitive
Member of Student Council
Implementation Committee Member
OccupationHigh School Student
Family and RelativesMr. Katsura (father)
Manami Katsura (mother)
Kokoro Katsura (little sister)
SeiyuuTae Okajima
(credit as "Soyogi Toono" in the games)

Kotonoha Katsura adalah seorang wanita muda yang berpendidikan, sopan dan lembut. Dia begitu pendiam, pada kenyataannya, dalam anime tidak diesebutkan bahwa dia memiliki teman sebelum ia berkenalan dengan Sekai dan Makoto. Hampir tidak memiliki kehidupan sosial, ia menjadi sangat tergantung pada Makoto. Pada awalnya memang Makoto menyukai Kotonoha, namun pada akhirnya sikap plin-plan dan php Makoto menjadi senjata makan tuan dan menjadikannya sebagai pria playboy ketika Kotonoha sudah membalas cinta Makoto. Padahal sebelumnya Makoto menyukai Kotonoha yang merupakan bunga dikelasnya. Keterikatan Kotonoha untuk Makoto begitu besar sehingga ia menolak untuk menerima bahwa ia akan putus dengan Makoto.

Meski alasannya tidak ditentukan, Kotonoha sangat takut laki-laki, terutama takut oleh disentuh oleh lawan jenis, sehingga membuat beberapa saat canggung antara dia dan Makoto di awal hubungan mereka. Situasi memburuk dengan Makoto ketika Makoto terus menuntut kontak fisik yang berlebihan. Akhirnya, Kotonoha mengakui memenuhi nafsu seks Makoto adalah penting dalam pengetatan hubungan mereka. Kotonoha akan mendapatkan lebih dari blok psikologis dan menawarkan tubuh cantik nya untuk Makoto untuk mengunci hatinya dengan dia, bahkan proaktif, untuk mendorong rivalnya pergi. Setelah ini, dia tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi situasi jauh lebih besar daripada Sekai.

Namun, jika ia menggunakan tubuhnya untuk memenangkan kembali Makoto atau masuk ke hubungan tiga arah dia menjadi sedikit dari maniak seks. Ketika Kotonoha akan sangat menyakiti secara emosional dia beralih ke mode Yandere. Hal ini biasanya terjadi ketika dia ditinggalkan setelah dia tidur dengan Makoto, tetapi juga terjadi ketika ia menemukan Makoto berselingkuh.


7. Maria dari Anime Uminiko
NameMaria Ushiromiya
右代宮 真里亞
TitleWitch of Origins
GenderFemale
Age9
Hair ColorBrown
Eye ColorViolet
Fantasy RaceHuman/Witch
First AppearanceLegend of the Golden Witch
Voiced ByYui Horie

Maria adalah anak usia sekolah dasar (di episode pertama, ibunya menegaskan bahwa dia adalah "sembilan dan siswa kelas empat"), meskipun biasanya bertindak seolah-olah dia jauh lebih muda. Ini sering membuatnya bermasalah dengan ibunya dan mendapatkankan dua tamparan di pipi. Biasanya dia bertindak lebih muda dari usianya, tetapi terlihat lucu didepan orang banyak. Tapi ketika berbicara tentang penyihir, perubahan kepribadian dan tindakannya berubah. Dia juga menjadi defensif ketika seseorang menolak penyihir dan sihir yang dia percaya untuk membantunya menjadi bahagia.


6. Kanato Sakamaki dari Anime Diabolik Lovers
Kanji逆巻 カナト
RōmajiSakamaki Kanato
Also known asHysteric (by Ayato)
SignAries
BirthdayMarch 21st
Age17
StatusAlive
Japanese VoiceYūki Kaji
English VoiceCorey Hartzog

Kanato adalah anak keempat dari keluarga Sakamaki dan merupakan anak kedua Cordelia. Kanato cenderung menangis dan marah ketika ia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia selalu menuntut segala sesuatu yang ia inginkan harus terpenuhi. Jika tidak, maka sifatnya berubah dengan cepat, menampilkan sifat kekerasan. Kanato suka makanan-makanan manis, terutama kue. Ia tidak akan meninggalkan kamarnya tanpa membawa Teddy—boneka beruangnya. Ia berbicara dengan sopan, tapi sangat sadis dan cenderung menampilkan kekerasan terutama terhadap Yui.
 (sumber :https://debbieachandrakasih.wordpress.com/diabolik-lovers/diabolik-lovers-character/)


5. Lucy/Nyu dari Anime Elfen Lied
Full Name
Lucy
Alias
Kaede (normal form), Nyu (innocent form)
Origin
Elfen Lied (2002)
Occupation
Queen of Diclonius Race
Powers / Skills
The ability to project telekinesis-generated invisible arms; The ability to infect Human males with a virus that causes their children to be born aDiclonius like her, gun handling
Hobby
(evil self) Remaking the world as a place for her kind
(normal self) trying to gain trust from the people she loves
(innocent self) groping other women's breasts, playing with the old broken clock, cleaning
Goals
To exterminate humanity - or to be loved and accepted
Type of Villain
Villainess with Dual Personalities
Anti-heroine (normal self),
Traumatized psychopath (evil self)
Homicidal maniac (both)

4. Kurumi Tokisaki dari Anime Date A Live
Profile
Kanji時崎 狂三
RomajiTokisaki Kurumi
GenderFemale
Height157 cm
SpeciesHuman
Hair ColorBlack
Eye ColorRed (Right Eye)
Yellow Clock Eye (Left Eye)
Nicknames
  • Nightmare
  • Kurumin (By Rio)
Personal Status
AffiliationsRaizen High School (Temporary)
OccupationStudent (Temporary)
RankS-Class Spirit
Media
Novel DebutVolume 3
Anime DebutEpisode 05 (Possible Cameo)
Episode 07 (Actual Appearance)
Portrayal
JapaneseSanada Asami
EnglishAlexis Tipton

3. Rena dari Anime Higurashi
Information
Alternate NameRyūgū Reina, 竜宮 礼奈
Nickname
  • Cleaver Girl (鉈女, nata onna)
  • Cute Mode (かぁいいモード, kaaii mode)
  • Age15
    BirthdayJuly 28, 1967
    Weapon(s)
  • Nata (cleaver/hatchet) (鉈, nata)
  • Baseball bat (used in Ibaraki)
  • Lead Pipe (Used inTsumihoroboshi-hen)
  • Daybreak Weapon(s)
  • Nata
  • Axe
  • Ironclad Nata
  • Catchphrase
  • "Hauu~! I want to take it home~!" ("はぅ〜! お持ち帰りぃ〜!" "Haū~! Omochikaerī~!")
  • "I wonder, I wonder?" ("かな、かな?" "Kana, kana?")
  • First AppearanceOnikakushi-hen
    Portrayed By
  • Nakahara Mai
  • Mela Lee
  • Matsumaya Airi
  • Image SongEgao Happy Peace ♪

    2. Shion dari Anime Higurashi
    Information
    Alternate NameSonozaki Mion, 園崎 魅音
    Nickname
  • Shii-chan (詩ぃちゃん)
  • Shii (詩ぃ)
  • Age16
    BirthdayJuly 10, 1966 (February 11 according to Matsuri)
    Weapon(s)
  • Modified Taser/Stun Gun
  • Hunting Knife
  • Dagger
  • Modified spiked torture whips
  • AK-47 assault rifle (seen once inMatsuribayashi-hen)
  • Santoku
  • SVD Dragunov sniper rifle (seen once in Matsuribayashi-hen)
  • Daybreak Weapon(s)
  • Combat Knifes
  • Modified Taser/Stun Gun
  • Torture Chamber Whips
  • First AppearanceWatanagashi-hen
    Portrayed By
  • Satsuki Yukino
  • Kelli Kassidi
  • Image Song
  • Ienai Kotoba
  • Futari no Birthday


  • 1. Gasai Yuno - Mirai Nikki

    Queen of Yandere = GASAI YUNO from Mirai Nikki
    Umur : 14 Tahun
    Ulang Tahun : 16 November (Scorpio)
    Pekerjaan : Pelajar SMP
    Panggilan Alternatif : Second (Kedua)
    Suka : Yukiteru
    Tinggi : 159 cm
    Berat : 49 kg
    Yuno Gasai adalah pemegang diary kedua yang sangat menyukai yukiteru (yandere). Kondisi Yukiteru dan Aktifitasnya terekam setiap 10 menit di diary 'yukiteru' miliknya,Kelemahan yang paling jelas adalah bahwa diary miliknya itu tidak menunjukkan masa depan Yuno sama sekali -- kondisinya, situasinya, serta lingkungannya - kecuali yang tertulis di diarynya hanyalah aktifitas yukiteru. Maka dia mempunyai inisiatif untuk bekerja sama dengan yukiteru "random diary" untuk mencakup kekurangan diary mereka masing-masing
    Cerdas, cantik dan rajin - mereka yang tidak benar-benar mengenal Gasai Yuno hanya akan melihat peran siswa teladan dia bermain sementara di sekolah. Dia diam-diam terobsesi dengan Yukiteru dan akan melakukan apa pun dengan kekuatannya untuk membantunya. Dia bisa saja makin dekat dengannya atau bahkan mungkin menguntit dia (yukki). Ketika hambatan muncul dan membahayakan atau bahkan mengancam keselamatan yukki. Jiwa dia berubah menjadi psikopat dan dia tidak akan membiarkan siapapun menghalangi jalannya. Yuno juga dapat dengan cepat menganalisa dan beradaptasi dengan situasi tak terduga yang mungkin timbul, dan ia menempatkan pikiran ke dalam tindakan tanpa ragu-ragu, melakukan apa yang perlu dilakukan tanpa pernah berfikir panjang. Sifat yg dimilikinya inilah yang membuat dia salah satu pemain terkuat dalam permainan Deus, meskipun memiliki salah satu diary terlemah untuk melindungi dirinya. Yuno cenderung sering membawa box cutternya kemana saja. Meskipun dia jarang menggunakannya dan memilih barang-barang yang ada disekitarnya untuk di jadikan senjata seperti pisau dapur, kapak, dll, jika diperlukan. (sumber : http://animepediaindo.mywapblog.com)
    Itulah Top 10 pshyco anime dengan karakter Yandere. Karakter manis yang membunuh. Semoga menghibur ya teman Animanesia.

    Sumber Biography : Wikia.com
    Share:

    No comments:

    Post a Comment

    PAGEVIEWS

    Popular Items

    Recent Posts